RENTAL TENDA RODER GRATIS SURVEY LOKASI JABODETABEK

Rental Tenda Roder Gratis Survey Lokasi Jabodetabek  

Bukan hanya Jabodetabek saja, kami juga menyediakan layanan gratis survey lokasi sebelum acara di selenggarakan ke berbagai kota di indonesia. 

PT. Tenda Roder Indonesia sangat mengutamakan kepuasan klien yang menggunakan jasa sewa tenda roder kami, karena kami sangat berorientasi pada kesuksesan acara yang anda selenggarakan.

Kebutuhan Tenda roder kerap sekali digunakan untuk berbagai event dengan konsep outdoor, cocok untuk event kenegaraan, pesta pernikahan, ulang tahun, seminar, gathering, pameran, exhibition dan banyak lag event lainnya.

Ukuran tenda yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari lebar bentangan 10meter, 15meter, 20meter dan seterusnya sesuai dengan luas lokasi acara serta keutuhan anda.

Lakukan pemesanan sekarang juga ke :


PT. TENDA RODER INDONESIA 

Jl. Raya Mustika Jaya, rt 003/007, Mustika Jaya - Bekasi 17158

Layanan 24 Jam : 0878-4116-1434 ( Gusti Prayudha )

email : tendaroderindonesia.id@gmail.com

web   : www.sewatendaindonesia.com












Tak perlu ragu untuk menghubungi kami. tim kami sangat fleksible dan ingin membantu mensukseskan event anda, sehingga kami selalu memberikan pelayanan terbaik.

Untuk mendapatkan layanan kami sangat mudah, anda bisa menghubungi kami melalui pesan whatsapp atau telepon, bahkan jika mempunyai waktu luang anda juga bisa datang langsung ke kantor pusat kami.

Yukk, kunjungi juga Link kami dibawah ini !!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYEDIA JASA SEWA TENDA RODER DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR

Tempat Sewa Tenda Pengganti Hall Dan Gedung Untuk Event Outdoor Jakarta

JASA PERSEWAAN TENDA RODER AMANAH SIAP SETTING DI BANDUNG JAWA BARAT