PERSEWAAN TENDA RODER PROSES PENGIRIMAN TEPAT WAKTU DI CIKINI JAKARTA PUSAT

Persewaan Tenda Roder Proses Pengiriman Cepat Waktu Di Cikini Jakarta Pusat  

Percayakan kepada PT. Tenda Roder Indonesia untuk jasa persewaan tenda roder agar dapat melengkapi kebutuhan event yang akan anda selenggarakan. Kami adalah perusahaan spesialis sewa Tenda Roder yang telah berpengalaman menangani event besar maupun kecil, dari event formal hingga informal.

Konsultasikan dengan kami yukk !


PT. TENDA RODER INDONESIA


Jl. Raya mustikajaya, Rt/Rw : 003/007 

Kel.Mustikajaya-Kec.Mustikajaya Kota Bekasi 17158


E-mail  : tendaroderindonesia.id@gmail.com

Website : www.sewatendaindonesia.com 


Pelayanan 24 Jam : Hp.0813-8985-0517 ( Surya )




Banyak dari para penyelenggara acara menggunakan tenda jenis ini karena bisa menjadi pengganti hall atau gedung pertemuan, kapasitasnya yang luas dan mampu menampung banyak orang. Uniknya tenda roder tidak memiliki tiang di tengah-tengah tendanya sehingga para tamu maupun para pengunjung bisa lebih leluasa dan dapat menciptakan kenyamanan didalamnya meskipun cuaca diluar panas/hujan.

Ukuran tenda yang kakmi sediakan juga sangat beragam, mulai dari lebar bentangan 5meter, 10meter, 15meter, 20meter, 25meter dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan dan luas lokasi acara.




Tenda roder sangat cocok untuk mengadakan event kenegaraan, sosialisasi partai, seminar, konser musik, pameran, gathering, ulang tahun, pesta pernikahan, peresmian perusahaan, axhibition, bazar, dan banyak lagi. 

Tak hanya itu saja, Tenda Roder juga bisa anda gunakan untuk kebutuhan gallery markekting, gudang penyimpanan, hingga rumha sakit darurat  untuk merawat pasien sementara ketika terjadi bencana alam.

Jadi, tunggu apalagi? jika anda berencana mengadakan sebuah acara dan membutuhkan tenda roder sebagai pelengkapnya, segera hubungi kami.

Call us :

Pelayanan 24 Jam : Hp.0878-4116-1434 ( GUSTI PRAYUDHA )



tombol pemesanan

Dapatkan penawaran menarik lainnya dari kami !!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYEDIA JASA SEWA TENDA RODER DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR

Tempat Sewa Tenda Pengganti Hall Dan Gedung Untuk Event Outdoor Jakarta

JASA PERSEWAAN TENDA RODER AMANAH SIAP SETTING DI BANDUNG JAWA BARAT