PUSAT SEWA TENDA RODER MINGGUAN TANGERANG

Pusat Sewa Tenda Roder Mingguan Tangerang 

Sewa tenda roder dengan kualitas terbaik, harga terjangkau yang melayani wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, jawa tengah dan jawa barat. Kami juga melayani sistem sewa harian, mingguan dan juga bulanan.

Tenda roder adalah salah satu jenis tenda yang sangat unik, tidak memiliki tiang penyangga di tengah-tengah tendanya, sehingga para tamu undangan maupun para pengunjung yang hadir di acara anda merasa lebih leluasa dan dapat merasakan kenyamanan didalamnya meskipun cuaca diluar panas atau hujan.











Mau sewa tenda roder ? yukk, hubungi kami :


PT. TENDA RODER INDONESIA

Jl. Raya mustikajaya, Rt/Rw : 003/007 
Kel.Mustikajaya-Kec.Mustikajaya Kota Bekasi 17158

E-mail  : tendaroderindonesia.id@gmail.com
Website : www.sewatendaindonesia.com 

Pelayanan 24 Jam : Hp.0878-4116-1434 ( GUSTI PRAYUDHA )





Ukuran tenda roder yang kami sediakan sangat beragam, mulai dari lebar bentangan 5meter, 10meter, 15meter, 20meter dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan dan luas lokasi acara.

Banyak dari para penyelenggara acara menyebutnya sebagai pengganti hall atau gedung pertemuan, karena kapasitasnya yang besar dan mampu menampung banyak orang. Kami juga menyediakan bermacam-macam dekorasi tendanya sehingga tampilan tenda semakin cantik dan menarik.

Tak perlu ragu untuk menghubungi kami, tim kami akan membantu berbagi banyak informasi seputar layanan dan produk yang kami tawarkan. 

Yukk, dapatkan penawaran menarik lainnya !




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYEDIA JASA SEWA TENDA RODER DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR

Tempat Sewa Tenda Pengganti Hall Dan Gedung Untuk Event Outdoor Jakarta

JASA PERSEWAAN TENDA RODER AMANAH SIAP SETTING DI BANDUNG JAWA BARAT