SEWA TENDA RODER MARGAJAYA BOGOR BARAT

Sewa Tenda Roder Margajaya Bogor Barat 

PT. Tenda Roder Indonesia merupakan salah satu jasa persewaan tenda roder berkualitas, dengan pelayanan terbaik, siap melayani wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, jawa barat dan jawa tengah. Kami memberikan harga sewa yang sangat terjangkau, sesuaikan saja dengan budget yang anda miliki dan segera komunikasikan dengan kami.

Informasi selengkapnya :

 



PT. TENDA RODER INDONESIA

Jl. Raya mustikajaya, Rt/Rw : 003/007 
Kel.Mustikajaya-Kec.Mustikajaya Kota Bekasi 17158

E-mail  : tendaroderindonesia.id@gmail.com
Website : www.sewatendaindonesia.com 

Pelayanan 24 Jam : Hp.0878-4116-1434 ( GUSTI PRAYUDHA )


Tenda roder adalah salah satu tenda yang sangat unik, banyak digunakan oleh para penyelenggara event untuk melengkapi kegiatannya, dan banyak dari penyelenggara acara menyebutnya sebagai pengganti hall atau gedung pertemuan karena kapasitasnya yang besar dan mampu menampung banyak orang.

Ukuran tenda roder yang kami sediakan juga sangat beragam, mulai dari lebar bentangan 5meter, 10meter, 15meter, 20meter, 25meter dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan dan luas lokasi acara.












Uniknya tenda roder tidak memiliki tiang penyangga di tengah-tengah tendanya, sehingga menciptakan kenyamanan didalamnya dan para tamu maupun pengunjung lebih leluasa. 

Tenda ini sangat cocok untuk anda yang akan mengadakan event kenegaraan, seminar, pesta pernikahan, expo, pameran, bazar, sosialisasi partai, gathering, peresmian perusahaan, ulang tahun dan banyak lagi event-event lainnya.

Tak perlu ragu untuk menghubungi kami, sangat mudah, karena anda bisa menghuungi melalui pesan whatsapp ataupun telepon pada nomor yang telah kami sediakan.


Yukk, dapatkan penawaran menarik lainnya dari kami!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYEDIA JASA SEWA TENDA RODER DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR

Tempat Sewa Tenda Pengganti Hall Dan Gedung Untuk Event Outdoor Jakarta

JASA PERSEWAAN TENDA RODER AMANAH SIAP SETTING DI BANDUNG JAWA BARAT