SPESIALIS SEWA TENDA RODER BERKUALITAS GAMBIR JAKARTA PUSAT

Spesialis Sewa Tenda Roder Berkualitas Gambir Jakarta Pusat 

PT. Tenda Roder Indonesia adalah salah satu spesialis jasa sewa tenda roder yang sudah terpercaya karena berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dibidangnya, dan telah menangani berbagai event dari formal maupun informal diberbagai kota besar di indonesia.

Kami bersedia mengantar jemput tenda yang anda sewa ke berbagai kota seperti jawa barat, jawa tengah, jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dengan pelayanan yang sangat berorientasi pada kesuksesan acara yang diselenggarakan.

Mau sewa Tenda Roder ? hubungi kami yukk :


PT. TENDA RODER INDONESIA


Jl. Raya mustikajaya, Rt/Rw : 003/007 

Kel.Mustikajaya-Kec.Mustikajaya Kota Bekasi 17158


E-mail  : tendaroderindonesia.id@gmail.com

Website : www.sewatendaindonesia.com 


Pelayanan 24 Jam : Hp.0813-8985-0517 ( Surya ) 


tombol pemesanan

Disini anda akan mendapatka tenda roder berkualitas premium dengan beragam pilihan dekorasinya yang bisa anda sesuaikan dengan konsep dan tema acara. Kami juga menyediakan bermacam-macam ukuran tendanya, mulai dari lebar bentangan 5meter, 10meter, 15meter, 20meter dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan serta luas lokasi acara.

Banyak dari penyelenggara acara menyebutnya sebagai pengganti hall atau gedung pertemuan karena kapasitasnya yang luas dan mampu memuat banyak orang. 

Tenda roder kami rekomendasikan untuk anda yang akan mengadakan event dengan tema outdoor/luar ruangan seperti event kenegaraan, ulang tahun, pameran, seminar, pesta pernikahan, konser musik, exhibition, bazar, gathering, sosialisasi partai, peresmian perusahaan dan banyak lagi.











Layanan kami meliputi :

- Proses loading cepat dan tepat waktu

- Konsultasi 24 jam Nonstop

- Setting ditempat acara 

- Survey lokasi sebelum acara ( gratis )

- Bebas biaya ongkos kirim ( syarat dan ketentuan berlaku )

- Melayani sistem sewa harian, mingguan, bulanan



Nahh, untuk mendapatkan layanan kami tidak sulit, anda bisa menghubungi kami melalui pesan whatsapp atau telepon langsung pada nomor yang telah kami sediakan. Yukk segera komunikasikan dengan kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYEDIA JASA SEWA TENDA RODER DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR

Tempat Sewa Tenda Pengganti Hall Dan Gedung Untuk Event Outdoor Jakarta

JASA PERSEWAAN TENDA RODER AMANAH SIAP SETTING DI BANDUNG JAWA BARAT